PPP: Jember Sedang Sakit, Butuh Pembenahan Pengelolaan

JEMBER – Kondisi Kabupaten Jember saat ini dirasa sudah amburadul. Bahkan, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jember menilai Jember sedang sakit. Oleh karena itu, Jember perlu ada pembenahan pengelolaan dan manajemen biar kembali sehat dan mampu menyejahterakan rakyat. 


Hal ini disampaikan Ketua DPC PPP Jember Madani Farouq dalam konsolidasi partai menjelang pilkada 2020 selasa siang (22/9/2020). Dirinya mengatakan prihatin akan kondisi Jember saat ini. “Terlebih di masa pandemic covid-19 ini Jember jauh lebih memprihatinkan,” kata pria yang akrab disapa Gus Mamak ini.


Oleh karena itu, Mamak dengan tegas mengatakan Kabupaten Jember dalam kondisi sakit. Untuk itu, perlu adanya langkah segera dan tepat untuk mengatasi berbagai masalah di Jember. "Jember butuh pengelolaan manajemen pembangunan dan manajemen pemerintahan yang baik," ucapnya dengan semangat. 


Dalam kesempatan itu, dirinya berharap pada pasangan calon yang diusungnya mampu mengemban amanah untuk benahi Jember. Makanya dalam kegiatan itu sekaligus memantapkan pilihan kepala daerah yang diusungnya yaitu H. Hendi Siswanto dan Balya Firjaun Barlaman sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jember. 


Gus Mamak menambahkan jika seluruh elemen partai termasuk 28 kursi di DPRD Jember dari partai pengusung siap mendukung pasangan H. Hendy dan Gus Firjaun yang diataranya PPP Gerindra, Nasdem, Demokrat dan PKS.


“Hari ini sengaja kita kumpulkan seluruh pengurus DPC dan anak cabang PPP dari 31 Kecamatan sekabupaten Jember untuk mengukuhkan dukungan dan mensolidkan barisan,” terang Ketua PPP yang akrab disapa Gus Mamak ini. Selanjutnya setelah ini akan kami lanjutkan konsolidasi ditingkat desa