Hendy-Firjaun Daftar Diarak Konvoi Ribuan Simpatisan

JEMBER - Pembukaan hari pertama pendaftaran bakal calon bupati Jember dalam pilkada 2020 sudah langsung menggeliat. Pasangan calon bupati Jember Hendy Siswanto - Mohammad Balya Firjaun Barlaman mendaftarkan diri yang pertama. Mereka datang dengan diiringi ribuan simpatisan yang mengiringi. 

Pendaftaran tersebut mereka didampingi para ketua-ketua partai, diantara partai PKS, Gerindra, Nasdem, PPP, Demokrat dan Berkarya. "Kami daftar hari ini didampingi para ketua partai juga ikut konvoi," kata Hendy. Kegiatan serangkaian acara yang ada termasuk doa bersama untuk meminta doa dan barokah dari para kyai. Termasuk ziarah makan di KH. Muhammad Siqid jalan gajah mada Kaliwates, Jumat (4/9/2020).

Alasan mendaftarkan diri di hari pertama diakui bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto, semua persyaratan sudah siap dan bila nantinya ada kekurangan dalam proses pendaftaran masih banyak waktu untuk dilengkapi. "Kita daftar di hari Jumat ini karena kami merasa sudah siap semua dan nanti kalau ada kekurangan bisa dilengkapi karena waktu masih cukup banyak," ujarnya.

Sementara itu, bakal calon wakil bupati Jember Gus Firjaun menambahkan, pihaknya memang mengawali dengan doa bersama. "Doa ini dipanjatkan agar mendapat ridho dan barokah ditambah lagi kami siap menghadapi siapa saja," tutupnya.


Reporter : Juliardi Saputra
Editor : Sigit Edi

Apa Reaksi Anda?