Jelang Pendaftaran, PKB Merapat Usung Salam-Ifan

JEMBER - Pemenang Pemilu 2019 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya menentukan pilihan cabup-cawabup yang diusung dalam Pilkada Jember 2020 jumat malam (04/09/2020). PKB secara resmi mengumumkan mengusung Abdussalam-Ifan Ariadna sebagai Calon Bupati Jember. 

Pengumuman dilakukan di detik-detik akhir jelang pendaftaran pasangan ini. Keluarnya rekomendasi ini DPC PKB Jember ini secara resmi diumumkan saat rapat bersama dengan keluarga besar DPC PKB di kantornya Jalan Danau Toba Jember. 

Sekertaris DPC PKB Ayub Junaedi saat ditemui di Seketariat DPC PKB Jember menuturkan surat rekomendasi sudah resmi diberikan kepada Abdussalam-Ifan Ariadna untuk maju dalam Pilkada. Mantan wakil ketua DPRD Jember ini menyampaikan, PKB saat ini mengusung kaum milenial yang nasional religius. 

Sehingga sudah lengkap untuk maju membenahi kabupaten Jember nantinya. Setelah diberikannya rekomendasi tersebut pihaknya meminta kepada seluruh kader dan elemen harus memenangkan, calon yang diusung PKB.

Untuk kedepannya seluruh PAC dan elemen lainnya diharapkan sudah mulai bergerak. Terlebih lagi diharapkan patuh terhadap semua keputusan partai. Sementara itu, partai koalisi yang mengusung Abdussalam-Ifan Ariadna Wijaya PDI Perjuangan, PKB, PAN, Golkar, Perindo dan Berkarya.

Reporter : Juliardi Saputra
Editor : Sigit Edi

Apa Reaksi Anda?