PAN : Kaum Millenial Harapan Perubahan Jember

JEMBER - Partai Amanah Nasional (PAN) mantap mendukung pasangan muda Abdussalam-Ifan Ariadna dalam Pilkada Jember 2020. Mereka yakin, pemuda adalah agen perubahan. Karena itu harapan kepada dua millenial ini perubahan Jember yang kondisinya sedang kritis ini menjadi lebih baik kedepannya. 

Hal ini diungkapkan oleh Lilik Niamah, Ketua DPD PAN Jember saat penyerahan form B1KWK dari DPP PAN kepada kedua pasangan calon millenial tersebut sabtu pagi (05/09/2020). "Sebenarnya sudah beberapa waktu lalu, namun baru 2 September kami diberitahu oleh DPP bahwa keputusan rekom diberikan kepada cak Salam-mas Ifan," tegas Lilik. 

Keputusan ini tidak berbeda dengan surat tugas atau amanah dari arus bawah partai berlambang mtahari ini yakni sejak awal mengusung Ifan. Namun, memang untuk maju, maka tidak bisa sendiri. Sehingga harus berkolaborasi dengan partai lain dan kemudian memberikan rekomendasi kepada pasangan millenial ini. 

Menurut Lilik, pihaknya yakin bahwa anak muda adalah agen perubahan. "Perubahan simbolnya anak muda, millenial untuk menjawab tantangan kepemimpinan yang akan datang," tegasnya. Begitu juga dengan pasangan millenial ini. Pihaknya yakin keduanya bisa membuat kabupaten Jember menjadi juara kembali dan disegani oleh daerah-daerah sekitarnya. 

Terkait harapan, diakui Lilik, sudah disampaikan pihaknya dalam rapat bersama Koalisi partai pengusung. "Apa yang diinginkan PAN, butuh semangat dan energi besar untuk memperbaiki Jember kedepan. Saya kira pasangan muda memiliki itu," ucap Lilik. 

Pihaknya siap untuk bersama partai Koalisi dan rakyat untuk berjuang bersama mewujudkan mimpi Jember lebih baik kedepannya. Terutama untuk mengangkat masyarkat Jember yang terpuruk karena pandemi covid19. 


Reporter : Isriadi

Editor : Ardi Wardoyo

Apa Reaksi Anda?