Lutfil Hakim Deklarasikan Diri Maju sebagai Calon Ketua PWI Jawa Timur

JEMBER - Wakil Ketua PWI Jawa Timur bidang kerjasama, Lutfil Hakim, Senin (20/9), secara resmi mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Timur. Deklarasi itu dilakukan bersama Sejumlah pengurus PWI Kabuaten Jember.

“Bismillahirrahmanirrahim, saya memastikan akan maju dalam pelaksanaan konferensi PWI Jawa Timur,” kata Lutfil.

Lutfil mengaku terpanggil untuk maju sebagai Calon Ketua PWI Jawa Timur, karena ada obsesi besar yang ingin dia wujudkan. Yakni peningkatan kapasitas intelektual anggota.

“Di PWI Jember rupanya sudah memulai hal itu. Banyak anggota PWI Jember yang melanjutkan pendidikan ke jenjang Strata Dua (Magister) dan Strata Tiga (Doktor). Bahkan, sudah ada kerjasama untuk pemberian beasiswa kepada anggota. Nah, hal seperti inilah yang ingin saya wujudkan di seluruh PWI Kabupaten maupun Kota se Jawa Timur,” katanya.

Tantangan ke depan lanjut Lutfil sangat begitu kompleks, terutama arus informasi yang begitu cepat berkembang. Untuk itulah, peningkatan kapasitas intelektual serta moral anggota PWI mutlak harus dilakukan.

“Jadi tantangannya sangat besar, maka butuh kerja keras untuk mewujudkan itu semua. Jika saya terpilih, saya akan berusaha mewujudkan mimpi besar itu,” ungkapnya.

Secara khusus, Lutfil juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan serta dukungan dari anggota PWI yang ada di Kabupaten dan Kota.

“Terima kasih kepada rekan- rekan yang telah mendorong saya untuk maju, terkhusus teman- teman wartawan senior yang tersebar di seluruh Kabupaten maupun Kota se Jawa Timur," pungkas wartawan Bisnis Indonesia ini.


Reporter     : Supra
Editor          : Sigit Edi Maryanto

Apa Reaksi Anda?