KAI Berdayakan Para Penyandang Disabilitas

JEMBER - Dalam rangka HUT ke-75 KAI, melalui program CSR, KAI memberikan bantuan sebesar Rp 1.075.000.000 (Satu Miliar Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah) kepada penyandang disabilitas di seluruh wilayah operasi KAI dari Aceh sampai Jember.

Sementara itu, di Daop 9 Jember, dilaksanakan penyerahan bantuan sebuah minibus yang diserahkan kepada Yayasan Pertuni (Persatuan Tunanetra Indonesia) cabang Jember. VP Daop 9 Jember Agus Barkah Nugraha mengatakan bantuan ini merupakan TJSL Bina Lingkungan yang menjadikan kita akan mensyukuri nikmat yang Allah berikan serta tetap semangat dan berjuang dalam menghadapi wabah Covid-19.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu yayasan Pertuni dalam mejalankan aktivitasnya,” ucap Agus. Di momen spesial ini, pihaknya ingin merangkul saudara-saudara dan anak-anak kita yang berkebutuhan khusus agar terus termotivasi, sehingga dapat berkarya lebih banyak lagi. 

Ketua Yayasan Pertuni, Suhri mengatakan bahwasanya apa yang telah diberikan oleh PT KAI semoga menjadi berkah bagi yayasan PERTUNI untuk kedepannya serta selalu maju dan jaya terus bagi PT KAI (Persero). “Terima kasih kepada PT KAI Daop 9 Jember, atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga KAI selalu sukses, serta diberikan keberkahan dan kemudahan dalam segala hal,” ujarnya. 


Reporter : Ardi Wardoyo
Editor : Sigit Edi

Apa Reaksi Anda?